Kelas Internasional Mata Kuliah Strategic Brand Management

Kelas Internasional Mata Kuliah Strategic Brand Management 1

Sebuah kolaborasi menarik dilakukan oleh AAGBS UiTM Malaysia. Untuk program MBA, di mata kuliah Strategic Brand Management, AAGBS UiTM mengajak Dr. Gancar Candra Premananto dan Dr. Konrawan Rattanaburi bergabung dalam tim dosen diketuai Dr. Zurina Ismail. Kolaborasi antara 3 kampus Asia pun terjalin antara AAGBS UiTM Malaysia, Universitas Airlangga Indonesia dan Walailak University Thailand memberikan eksposure global bagi mahasiswa MBA AAGBS UiTM.
Aktivitas ini menjadi sebuah kerja sama baru setelah sebelumnya aktivitas join course di Mata Kuliah yang sama hanya dilakukan antara dua kampus saja (AAGBS UiTM dan Universitas Airlangga) sejak 2020. Dan tahun 2024 ini dikembangkan menjadi kerja sama 3 kampus Asia.
Hishammuddin salah satu mahasiswa menyampaikan bahwa ia mendapatkan banyak hal baru dalam perkuliahan, "it's trully broaden my perspectives." Ujarnya.
Gancar, selaku salah satu tim dosen mengharapkan akan semakin banyak mata kuliah seperti ini, sebagai bentuk pemberian pemahaman praktis globalisasi dalam pemasaran.

Hits 352