Strategic Meeting with 2 Malaysia Campus in one Day

Strategic Meeting with 2 Malaysia

Hari Kamis tanggal 30 Juni 2024, menjadi sebuah aktivitas yang penting bagi Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga. Hal tersebut mengingat pada hari tersebut, Departemen Manajemen mandapat kunjungan dari 2 tamu dari 2 kampus Malaysia, untuk kemudian berdiskusi bersama dengan para dosen berkaitan dengan berbagai kemungkinan kolaborasi selanjutnya.
Tamu pertama adalah dari USM, Dr. Rafisah Mat Radzi, bersama beliau didiskusikan kemungkinan untuk mengadakan short course tematik yang terbuka untuk mahasiswa UNAIR dan USM, selain itu juga dibuka kemungkinan untuk melakukan join course untuk mata kuliah manajemen keuangan.
Tamu kedua adalah dari UMK, Dr. Muhammad Zulfaris Bin Mohd Salleh, hal yang sama juga ditawarkan kerja samanya yakni pengadaan short course tematik dan join course.yang mengarah pada adanya student dan staf mobiity.
Acara strategic meeting dengan kedua kampus ternama di Malaysia tersebut, dihadiri juga oleh Bapak Wakil dekan 3 urusan kerja sama, penelitian dan inovasi Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Ketua International Office FEB Martha Ranggi Primanthi, SE.,MIDEC.,Ph.D, Ketua Departemen Manajemen Dr. Gancar C. Premananto, Sekretaris Departemen Manajemen Dr. Yetty Dwi Lestari, KPS S1 Manajemen Dr. Dien Mardhiyah dan juga para dosen Manajemen Keuangan FEB Universitas Airlangga.
Rencana kerja sama berkelanjutan dalam jangka panjang tentunya menjadi sebuah implementasi dari SDG poin 17 (partnership for goals).
Kita tunggu realisasi kegiatan selanjutnya

Hits 337