Belajar Tantangan Jamu di Era Digital

Belajar Tantangan Jamu di Era Digital 2

Mahasiswa MM dan MSM FEB Unair mendapat materi praktis dari perusahaan PT Jamu Iboe. Rabu 22 Mei 2024, Bapak Perry Angglishartono, selalu Product Group Manager PT Jamu Iboe Jaya, memberikan materi mengenai berbagai tantangan pemasaran produk Jamu baik nasional maupun global. Beberapa tantangan diantaranya adalah Persepsi, Regenerasi, Sosialisasi dan Regulasi, dan yang paling berat adalah tantangan persepsi. Gen Z mempersepsikan Jamu sebagai produk bukan bagi mereka, tapi untuk orang-orang tua. Mahasiswa antusias menyimak materi mengingat Jamu adalah produk Indonesia yang diakui oleh UNESCO. Dr. Gancar selaku PJMK mata kuliah Pemasaran Strategik dan Manajemen Merk, sengaja mengundang Pak Perry untuk memberikan kasus nyata bagaimana strategi pemasaran dan manajemen merek dilakukan. Termasuk bagaimana dunia bisnis juga menggunakan AI dalam aktivitasnya.

Hits 655