Kuliah Tamu Direksi Perusahaan Multinasional

Kuliah Tamu Direksi Perusahaan Multinasional 2

Kuliah penutup Mata kuliah Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu di MSM dan Manajemen Pemasaran Strategik di MM FEB Unair memiliki kesan yang berbeda bagi konsumen. Bapak Agung Giri Djatmiko yang memiliki pengalaman puluhan tahun di Perusahaan Nestle dan Coca Cola, memberikan materi penutup, bagaimana perusahaan multinasional melakukan aktivitas Manajemen pemasarannya. Beliau ingin membagikan spirit kepada para mahasiswa tantangan ke depan sebagai pelaku Pemasaran, dimana diperlukan keseimbangan antara konsep-konsep baku yang saintifik, dengan kreatifitas yang inovatif. Di sisi lain diperlukan keterampilan bagi para manajer ke depan untuk mampu menangkap, menganalisis dan mendapatkan insight dari big data yang ada.
Mahasiswa merasa perkuliahan menjadi lebih hidup, karena antara konsep dan praktis sangat relevan dan bukan sesuatu yang sifatnya tekstual hafalan.
Dr. Gancar menjadikan kuliah tamu oleh Pak Agung ini memang ditujukan untuk memberikan insight dunia nyata dalam ilmu Manajemen pemasaran bagi mahasiswa.

Kuliah Tamu Direksi Perusahaan Multinasional 3 Kuliah Tamu Direksi Perusahaan Multinasional 4

 

Hits 185