Kuliah Tamu Pemasaran dari Dr. Ahmed Muneeb Mehta

Kuliah Tamu Pemasaran dari Dr Ahmed Muneeb Mehta 2

Kamis, 14 Desember 2023, di Ruang 203 FEB Unair, dilaksanakan kuliah tamu dari University of Punjab, oleh Dr. Ahmed Muneeb Mehta. Kuliah tamu dilangsungkan untuk mahasiswa kelas IUP, sebagai materi penutup. Materi yang disampaikan adalah berkaitan dengan seni menyusun strategi pemasaran dan holistic marketing. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa tidak hanya mendapat pengayaan dari praktisi berskala internasional seperti Bapak Agung Giri Djatmiko, Manajer dari perusahaan multinasional, namun juga pengayaan dari dosen kampus asing.
Dinyatakan oleh Dr. Ahmed, bahwa mahasiswa perlu meningkatkan kompetensi mereka, sejalan dengan perlunya perusahaan meningkatkan kompetensi bisnisnya. Diantaranya dengan rumus 3Re, yakni Redefine the Business Concept, Reshaping the Business Scope, Repositioning the Company's Brand Identity.
Dr. Gancar selaku dosen pengampu menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Dr Ahmed memberikan materi kepada mahasiswa untuk memperdalam materi manajemen pemasaran yang sudah mereka pelajari.

Hits 156