Strategic Meeting For Collaboration

Pada, 1 Desember 2023 - Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menerima kunjungan balasan dari Assoc Prof. Dr. Norizah Mohd Mustamil, Direktur Project Management Centre, AP., Universiti Malaya. Pertemuan strategis diadakan dengan tujuan memperkuat dan melanjutkan kerjasama antara kedua institusi dalam hal pertukaran mahasiswa, dosen, serta perencanaan workshop internasional.
Dalam Pertemuan strategis antara Universiti Malaya dan FEB UNAIR membahas langkah-langkah konkret untuk memperdalam kerjasama dalam program student inbound/outbound. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih beragam dan meningkatkan pemahaman lintas budaya bagi mahasiswa kedua universitas.
Selain itu, diskusi juga mencakup kerjasama dalam bidang staf inbound/outbound, dengan fokus pada pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang dapat memperkaya keahlian serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kedua lembaga pendidikan tinggi tersebut.
Rencana mengadakan workshop series Internasionalisasi Program Studi juga menjadi topik utama dalam pertemuan ini. Kedua belah pihak sepakat untuk menggagas serangkaian workshop yang akan melibatkan ahli dan praktisi industri, memberikan wawasan global, dan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang ekonomi dan bisnis.
Pertemuan merupakan momen penting dalam mempererat hubungan antara Universitas Malaya dan FEB UNAIR, tetapi juga sebagai langkah konkrit untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Kedua belah pihak optimis bahwa kerjasama ini akan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan pendidikan di kedua negara.
#strategiccollaborationmeeting
#universitimalaya
#departemenmanajemenfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#smartfaculty
#smartuniversity
#sinergidenganhati
#febjuaraunairhebat
#excellencewithmoratilyuntukindonesia

Hits 129