Penghargaan Internasional mahasiswa FEB Unair

Mahasiswa FEB Universitas Airlangga kembali mendapat penghargaan level internasional. Kali ini jatuh ke mahasiswa Program Magister Manajemen dan program Doktor Ilmu Manajemen FEB Universitas Airlangga. Dalam acara Seminar International dan Community Services MACFEA-AACIM pada tanggal 15-17 November 2023, kedua mahasiswa tersebut menunjukkan kinerjanya.
Rina Prabawati selaku mahasiswa Program MM, mendapatkan penghargaan Best Paper atas papernya yang mengangkat mengenai Transformasi Digital dalam Pengumpulan Data. Adapun Irfan Kharisma Putra mendapatkan Best Consultant dalam aktivitas Pengabdian Masyarakat Internasional atas usulannnya untuk UMKM di wilayah Dolly. Acara yang merupakan kolaborasi dua asosiasi besar tersebut (MACFEA - Malaysian Consumers & Family Economy Association dan AACIM - Asian Association for Consumer Interest & Marketing), merupakan acara 2 tahunan untuk berbagi informasi dan pengetahuan serta kemungkinan kerja sama antara dosen peneliti dari kampus ternama di Malaysia dan di Indonesia.
Gancar selaku tim penerima penghargaan Best Paper dari Rina Prabawati menyampaikan, bahwa pencapaian SDG 4 dan 8 telah diupayakan bersama dalam kegiatan kali ini, dan ternyata memberikan bonus tambahan bagi Unair yakni adanya award untuk mahasiswa. Gancar mengharapkan para mahasiswa dapat lebih bersemangat berkompetisi dalam berbagai aktivitas baik kompetisi akademik maupun non akademik karena dunia bisnis juga membutuhkan talenta dengan semangat bersaing yang tinggi.

Penghargaan Internasional mahasiswa FEB Unair 1

Penghargaan Internasional mahasiswa FEB Unair 2

Hits 155