Lagu Rindu x Manajemen FEB UNAIR

Lagu Rindu Manajemen 2

Mengasah otak kanan, sangat penting bagi dunia Manajemen bisnis. Karena pemimpin yang inovatif adalah mereka yang mampu menggunakan otak kiri dan otak kanannya dalam menyikapi sebuah permasalahan. Untuk itulah, Departemen Manajemen mendorong para mahasiswa dan dosennya untuk tidak hanya memberikan stimuli pada otak kiri, namun juga stimuli pada otak kanan.
Hal itulah salah satunya yang mendorong, munculnya kolaborasi antara Program acara Lagu Rindu di TVRI Jawa Timur dengan Departemen Manajemen FEB Unair.
Memgajak dosen dan mahasiswa pecinta tarik suara, maka Sabtu, tanggal 15 Juli 2023, Lagu Rindu menampilkan para penyanyi dari dosen Departemen Manajemen diantaranya Dr. Gancar C. Premananto, dan Hermawanto, MBA. Juga mahasiswi S1 Manajemen Talitha Alda dan mahasiswi Magister Sains Manajemen (MSM) Sarah Hersa tampil bersama menghibur warga Surabaya. Selama 1 jam acara, bebrapa lagu dinyanyikan dosen dan mahasiswa Manajemen FEB Unair dengan diiringi Line Dance Lover Surabaya (LDLS) pimpinan Suci Hariyati yang juga Alumni Manajemen FE Unair. Acara berlangsung meriah dengan iringan band Victor and Friends yang keren.
Talitha menyampaikan, "Senang bisa berpartisipasi dalam Lagu Rindu TVRI Jawa Timur. Saya bisa mengasah keberanian menyanyi di atas panggung sekaligus bisa melihat langsung bagaimana proses Live stasiun televisi. Salah satu pembelajaran dan pengalaman yang sangat berkesan bagi saya."
Sebuah kolaborasi dosen, mahasiswa dan alumni yang luar biasa dalam acara untuk bersama menghibur masyarakat Surabaya, yang menjadi implementasi SDG 17.

Lagu Rindu Manajemen 3

 

Hits 218