Rapat Koordinasi Pengelola Departemen Manajemen FEB Unair

Sebagai bentuk membangun GCG dalam lingkup kecil, Departemen Manajemen melakukan rapat koordinasi bersama para KPS S1 Manajemen Dr. Dien Mardhiyah; KPS MSM Dr. Rahmat Setiawan; KPS MM Dr. Masmira Kurniawati dan KPS DIM Prof. Tanti Handriana. Juga diikuti oleh Sekretaris Departemen Manajemen Dr. Yetty Dwi Lestari dan Sekretaris Prodi S1 Manajemen Made Gitanadya.
Agenda diskusi adalah berkaitan dengan plotting dosen berbasis SOPP (Sistem Optimalisasi Pembelajaran dan Pembimbingan). Dari data SOPP dipantau jumlah SKS untuk masing-masing dosen di Departemen Manajemen FEB UNAIR. Agenda kedua adalah penyampaian rencana kegiatan Manajemen dalam waktu dekat.
Ketua Departemen Manajemen FEB UNAIR, Dr. Gancar C. Premananto, menyampaikan, "Rapat Koordinasi dilakukan agar pembebanan SKS Dosen dapat optimal sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk mendapatkan tunjangan Serdos dan memenuhi syarat BKD. Dan agar kegiatan yang diselenggarakan dapat mendapat support penuh dari masing-masing KPS dalam proses pengerahan mahasiswa."

Hits 182