Rapat Kerja Departemen Manajemen: Menjawab Tantangan 2023

Raker Departemen Manajemen FEB Unair Juli 2022 1

 

Dosen Manajemen FEB Unair, baik dosen tetap maupun dosen LB, yang junior maupun senior beserta staf tendik mengadakan rapat bersama di Hotel Senyum Batu, 19-20 Juli 2022. Rapat yang diikuti 30an peserta diawali dengan penyampaian paparan target dan capaian Departemen Manajemen hingga triwulan 3 tahun 2022.
Banyak hal yang dapat disyukuri dari capaian di Manajemen, baik untuk level individu mahasiswa dan dosen maupun institusi prodi dan Departemen. Manajemen juga banyak memiliki banyak inovasi seperti yang sudah menjadi visi yang sudah tertuliskan.

Raker Departemen Manajemen FEB Unair Juli 2022 3
Disampaikan juga perlunya kesiapan menghadapi Zona Integritas bagi para dosen dan staf tendik, untuk menjadikan integritas menjadi sebuah budaya.
Diskusi kemudian dilanjutkan di level rumpun, dimana Manajemen memiliki 5 rumpun yakni Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasional, dan Kewirausahaan. Diskusi diarahkan berkaitan dengan usulan program, APL, dan praktisi yang dapat dijadikan pembicara di lingkungan Manajemen.
Berbagai aktivitas dilakukan dengan tetap berupaya membangun keguyuban.

Menjadi sebuah harapan bahwa Departemen menjadi rumah bersama bagi dosen dan staf tendik Manajemen dalam Harmonisasi, penuh Inovasi, namun tetap berlandaskan Transedental dengan tetap berbahagia. HIT hit Huraa...

Hits 435