Assoc. Prof. Dr. Norizah Mohd Mustamil : Exploring Insight : A Systematic Literature Review

Assoc. Prof.Dr. Norizah Mohd Mustamil SLR

 

Workshop untuk Dosen dan Mahasiswa S3 dari UM
Pembekalan keterampilan riset dan publikasi terus ditingkatkan di lingkungan Departemen Manajemen FEB Unair, bahkan pembekalan dilakukan berlevel internasional. Hal ini juga terlihat dalam akrivitas workshop SLR bagi para dosen Manajemen dan dosen FEB Universitas Airlangga pada umumnya, bahkan juga dibuka untuk dosen di luar kampus Universitas Airlangga. Acara berlangsung pada tanggal 28 Agustus 2024 pukul 09.00-11.00 dilanjutkan sesi mahasiswa 13.00-15.00.

Workshop untuk Dosen dan Mahasiswa S3 dari UM 1

 

Dihadirkan pembicara dan mentor dari kampus no 1 di Malaysia, Universitas Malaya, Assoc Prof. Dr. Norizah binti Mohd Mustamil. Acara berlangsung secara hybrid diikuti oleh 80an dosen dari berbagai kampus di Indonesia.
Acara dilanjutkan siang harinya untuk para mahasiswa Doktor Ilmu Manajemen untuk meningkatkan kredibilitas isu risetnya. Didampingi oleh Dr. (Kand) Faizal Zulkifli selaku mahasiswa Program Doktor Manajemen UM yang berbagi pengalaman penggunaan SLR. Mahasiswa menjadi terpandu bagaimana meningkatkan kualitas risetnya. Para dosen dan mahasiswa bersemangat dan antusias, terlihat dari interaksi dan pertanyaan yang terjadi selama pelatihan berlangsung.

Attachments:
FileDescriptionFile size
Download this file (SLR Airlangga_compressed.pdf)SLR Airlangga_compressed.pdf 810 kB
Hits 124