Collaboration Strategic Meeting dengan Universiti Malaya

Beberapa kerja sama dengan Universiti Malaya, kampus top no 1 di Malaysia telah dilakukan oleh Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga. Untuk lebih meningkatkan kualitas kerja sama maka AP. Dr. Gancar C. Premananto dan AP. Dr. Masmira Kurniawati melakukan kunjungan ke Universiti Malaya pada hari Jumat, 24 November 2024.
Ditemui oleh AP. Dr. Norizah Mohd Mustamil, Direktur Project Management Centre Chancellary Universiti Malaya, acara berlangsung sangat bernilai. Dr. Gancar menawarkan adanya serial workshop dengan pembicara dari UM dan Universitas Airlangga yang ditujukan untuk para pengelola Departemen dan Program Studi Manajemen baik di Indonesia maupun Malaysia. Penawaran tersebut disambut dengan baik oleh Dr. Norizah mengingat UM telah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam internasionalisasinya sehingga menjadi kampus nomer 1 di Malaysia, dan menduduki posisi #65 di dunia.
Acarapun diakhiri dengan saling memberikan cindera mata untuk menjadi tanda kerja sama lebih lanjut di periode mendatang.

Collaboration Strategic Meeting dengan Universiti Malaya

Strategic collaboration meeting 1

Strategic collaboration meeting 2

Strategic collaboration meeting 3

Hits 146