2 Seminar Internasional oleh Departemen Manajemen di bulan November

2 kegiatan seminar internasional dilaksanakan oleh Departemen Manajemen FEB Unair di bulan November 2023. Kegiatan pertama adalah Seminar Internasional MACFEA-AACIM yang diadakan pada tanggal 15-17 November 2023, di FEB Universitas Airlangga. Bekerja sama dengan 2 asosiasi besar yakni MACFEA (Malaysian Association for Consumers and Family Economics) serta AACIM (Asian Association for Consumer Interest and Marketing) kegiatan banyak memberikan kesan positif bagi para peserta baik dari UPM, UKM, UiTM Malaysia serta dari SB IPB dan Universitas Pakuan Jawa Barat, mengingat kegiatan yang diadakan tidak hanya seminar internasional, namun juga pengabdian masyarakat internasional.
Acara kedua adalah IMMARA (International Master in Management Applied Research Award) hasil kerja sama dengan AAGBS UiTM Malaysia dan Universitas Paramadina Jakarta. Kegiatan berlangsung di AAGBS UiTM selama 2 hari dari tanggal 21-22 November 2023.
Kedua acara menghasilkan best paper bagi mahasiswa dan dosen Manajemen. Yakni Rina Prabawati dan Dr Gancar C Premananto untuk Seminar MACFEA-AACIM serta Shafira Mahdiyah Rachma dan Rahmat Setiawan untuk Seminar IMMARA.
Kedua seminar juga menggunakan platform digiseminar.id milik Departemen Manajemen FEB Unair. Dimana disampaikan oleh Dr Arlinah bin Abdul Rashid dari AAGBS UiTM, bahwa digiseminar.id is very helpful, user friendly, dan excellent.

2 Seminar Internasional oleh Departemen Manajemen di bulan November 2

2 Seminar Internasional oleh Departemen Manajemen di bulan November 1

2 Seminar Internasional oleh Departemen Manajemen di bulan November 3

Hits 176