CEO Mengajar: Positioning Perusahaan Multinasional

Kamis, 12 Oktober 2023, menjadi hari yang bermakna bagi mahasiswa Manajemen FEB Unair. Pada hari tersebut, hadir Bapak Agung Giri Djatmiko, Sales Director Coca Cola Europacific yang sharing bagaimana strategi perusahaan multinasional seperti Nestle, Unilever dan Coca Cola melakukan aktivitas Positioning. Bahwa perusahaan tersebut berusaha mengisi semua level kehidupan manusia. Branding Portofolio dilakukan dengan mengkaitkan dengan Human Life Cycle. Merk yang dimiliki harus bisa masuk dalam keseharian manusia dalam kehidupannya. Untuk itu penting bagi mahasiswa untuk memahami kebiasaan hidup manusia dan memikirkan produk yang tepat dalam mengisi keseharian tersebut. Puluhan mahasiswa yang hadir juga distimuli agar mampu aktif dan agresif sebagai Calon pemimpin masa depan. Karena perusahaan multinasional lebih menghargai talent yang aktif dan punya inisiatif. Terima kasih untuk Bapak Agung atas ilmu, pengalaman dan motivasinya.

CEO Mengajar Positioning Perusahaan Multinasional 2

CEO Mengajar Positioning Perusahaan Multinasional 3

Hits 605