Berbagi Ilmu Pemasaran di Fakultas Psikologi

Berbagi Ilmu Pemasaran di Fakultas Psikologi 1

Manajemen Pemasaran bukan hanya ilmu berkaitan dengan pemasaran produk perusahaan, namun juga memasarkan aktivitas non profit, bahkan memasarkan diri. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Gancar C Premananto di depan para dosen Psikologi peserta Pelatihan Digitalisasi Marketing yang diadakan AEEC (Airlangga Executive Education Center) Universitas Airlangga pada tanggal 15 Agustus 2023 di Fakultas Psikologi. Disampaikan oleh Gancar bahwa aplikasi STP dan Marketing Mix bahkan diperlukan bagi para dosen dalam memasarkan ide dan ilmunya. Juga dibutuhkan Fakultas untuk memasarkan program studinya.
Dan digitalisasi dalam segala hal termasuk dalam pemasaran merupakan sebuah keharusan mengingat konsumen sudah menggunakannya. Sehingga produsenpun tidak boleh tertinggal menggunakannya bahkan bukan hanya masalah internetisasi dan digitalisasi, bahkan AI pun harus dipertimbangkan untuk dapat diaplikasikan dalam beraktivitas pemasaran.
Aktivitas pelatihan selain diisi oleh Dr. Gancar, juga dimentori oleh Dr. Tuwanku Aria dan praktisi digital marketing. Acara berlangsung lancar dan seru, yang diikuti semua peserta mulai awal hingga akhir.

Hits 177