Meeting dengan 2 kampus Malaysia

Meeting dengan 2 kampus Malaysia 1

Internasionalisasi aktivitas terus dilakukan oleh Departemen Manajemen FEB Unair (#251-300 by subject business & management) sebagai bentuk dari implementasi visinya. Untuk itu berbagai aktivitas untuk mobilitas internasional dosen dan mahasiswa terus diupayakan dengan mendiskusikan berbagai kemungkinan aktivitas bersama perguruan tinggi mitra dari luar negeri.
Hari Rabu, tanggal 21 Juni 2023 dilangsungkan 2 aktivitas diskusi bersama 2 kampus ternama di Malaysia, yakni Universiti Malaysia Kelantan/UMK (#601-650) dan AAGBS UiTM (#651-700). Bersama Universiti Malaysia Kelantan, diskusi bersama Dr. Nor Asma binti Ahmad (selaku perwakilan Faculty entrepreneurship and business), didapatkan rencana untuk mengadakan reciprocal student mobility dengan tema "Global Entrepreneurship" yang akan dijalankan sekitar bulan September 2023. Sedangkan bersama AAGBS UiTM yang dihadiri oleh Dr. Arlinah Abd Rashid (selaku Deputy Dean Industry LInkages and Internationalization), Dr. Azlina Hanif (selaku Coordinator for Industry Linkages and Internationalization) dan Dr. Hamidah Md Yusuf (selaku Coordinator Corporate Communication) didapatkan kesepakatan selain student mobility, juga disepakati adanya staff mobility dengan melakukan pertukaran external examiner untuk ujian disertasi program Doktor. Juga akan melanjutkan aktivitas kompetitif untuk mahasiswa magister yakni IMMARA (international Master in Management Applied Research Award) 2023. Selain itu juga direncanakan aktivitas kompetisi kasus bisnis UMKM untuk tahun 2024.
Dalam kesempatan tersebut Dr. Gancar C Premananto juga mengundang kedua kampus Malaysia tersebut untk mengikuti seminar internasional yang diadakan oleh Departemen Manajemen selaku host acara. Hal tersebut dalam rangka peningkatan intensitas kerja sama antar perguruan tinggi dalam pelaksanaan SDG poin 4 peningkatan kualitas pendidikan dan poin 17 partisipasi untuk mencapai tujuan bersama.

Hits 255