Inisiasi Program Magang ke Jawa Pos

Inisiasi Program Magang ke Jawa Pos

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menjadi sebuah tema sentral dalam proses pendidikan perguruan tinggi. Dalam proses tersebut, mahasiswa tidak hanya terpaku mendapatkan ilmu dengan cara klasikal dari dosen di ruang kuliah, namun juga dapat merasakan sendiri suasana implementasi ilmu dalam aktivitas magang. Untuk memberikan wadah seluas-luasnya program magang bagi mahasiswa, maka peningkatan kerja sama terus dilakukan oleh Departemen Manajemen FEB UNAIR.
Selasa, 20 Juni 2023, aktivitas inisiasi magang dilakukan di Jawa Pos yang merupakan media berita besar di Jawa Timur. Dr. Gancar C Premananto (Ketua Departemen Manajemen), Dr. Dien Mardhiyah (KPS S1 FEB UNAIR) dan Made Gitanadya (Sekretaris Prodi S1) menemui Manajer Human Capital Jawa Pos, Rudy Harahap dan tim untuk mendiskusikan posisi yang tersedia untuk magang, kuota yang ada termasuk bagaimana format penilaian magang.
Aktivitas magang mahasiwa akan terlaksana di bulan Agustus hingga Desember 2023 akan menjadi implementasi dari SDG poin 4 peningkatan kualitas pendidikan dan poin 17 partisipasi untuk mencapai tujuan bersama.

Hits 354