Pendampingan Publikasi Jurnal

Dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas publikasi hasil riset mahasiswa MM, HIMA MM FEB Unair mengadakan kegiatan workshop dan coaching clinic publikasi jurnal. Acara yang dilaksanakan secara online tersebut dihadiri puluhan mahasiwa MM angkatan akhir, mengingat salah satu syarat ujian tesis adalah telah memiliki publikasi ilmiah. Untuk itu dihadirkan pembicara dari dosen manajemen yang aktif menjadi penulis dan reviewer artikel jurnal yakni AP. Dr. Tri Siwi Agustina dan Rahmat Heru Setianto, MSc. Heru yang juga selaku editor in chief dari JMTT yang memiliki indeks Sinta 2 menyampaikan berbagai hal yang menjadikan artikel diterima dan tidak diterima. Sedangkan Siwi menyampaikan bahwa pengabdian masyarakat yang dilakukan mahasiswa pun dapat menjadi artikel yang layak publikasi jurnal terindeks Sinta 3.
Ali Ridho selaku Ketua HIMA MM FEB Unair melihat acara ini sangat diperlukan untuk menjadikan mahasiswa dapat lulus tepat waktu. Dan berharap kegiatan seperti ini dapat ditindaklanjuti di kepengurusan berikutnya.
Dr. Masmira Kurniawati selaku KPS MM FEB Unair, menyatakan rasa Terima kasihnya kepada HIMA MM FEB Unair atas kegiatan yang dilakukan dan menyampaikan harapannya untuk menjadikan mahasiswa juga turut serta dalam acara pemberian penghargaan riset untuk level Magister yakni IMMARA (International Master in Management Applied Research Award) yang diadakan secara tahunan bekerja sama dengan Universitas Paramadina dan AAGBS UiTM Malaysia.

 

 

Hits 184