Undangan Cracow University Pada Dosen Manajemen FEB Unair

Dian Ekowati Tri Siwi Cracow University 2

2 orang dosen Departemen Manajemen FEB Unair, Dian Ekowati, Ph.D dan Dr. Tri Siwi Agustina telah menjalankan tugas sebagai delegasi dari Departemen Manajemen untuk menjalankan kolaborasi akademik antara Departemen Manajemen FEB Unair dan Departemen Human Resources Universitas Ekonomi Krakow Polandia.

Kedua delegasi juga diterima dengan baik oleh Prof. Luvet Lula (Wakil Rektor Bidang Riset), Assoc. Prof. Malgorzatta Tyranza (Dean of Human Resourcer Management) dan Assoc Prof. Bernard Ziebicki (Dean of Management and Quality Services).

Mereka menyambut baik penjajagan kolaborasi yang dilakukan berupa staff inbound, kolaborasi riset dan kolaborasi penulisan buku ilmiah.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan akademik Robert Szilo, PhD (dosen Human Resources Managemen - UEK) yang telah mengajar di berbagai matakuliah pada konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia di Program Studi S1 dan S2 Manajemen selama bulan Februari 2023 yang lalu.

Memenuhi tugas staff inbound , Ibu Dian Ekowati, PhD memberikan materi tentang Manajemen Diversitas dan Ibu Dr. Tri Siwi memberikan materi tentang Efektivitas Tim pada Usaha Kecil Menengah pada mahasiswa S1 Departemen Human Resources.

Hits 455