2 Buku Baru Karya Tim Dosen Pemasaran

2 Buku Baru Karya Tim Dosen Pemasaran 1

2 Buku Baru Karya Tim Dosen Pemasaran 2

 

Aktivitas dosen memang tidak hanya mengajar dan melakukan penelitian, salah satu tugas dosen adalah membuat karya ilmiah, salah satunya karya buku. Dan hal ini juga dilakukan oleh tim dosen Manajemen Pemasaran. Ada 2 buku baru yang terbit di bulan September dan Oktober 2024, yakni
a. "Strategi Pemasaran Berbasis Strategi Perang" karya Dr. Gancar C.Premananto, Dr. Masmira Kurniawati, Prof.Dr. Tanti Handriana dan Prof. Dr. Sri Hartini serta Astandi Dinoryan.
b. "Komunikasi Pemasaran Terpadu" karya Dr. Gancar Candra Premananto, Dr. Masmira Kurniawati, Dr. Dien Mardhiyah, dan Ratri Amelia Aisyah, MSM.
Kedua buku tersebut sekaligus mewujudkan aktivitas bernilai SDG poin 4, yakni peningkatan kualitas pendidikan.
Dr. Gancar C. Premananto selaku Ketua Departemen Manajemen FEB Unair menyampaikan bahwa, "2 buku karya para dosen ini menunjukkan kontribusi aktif para dosen untuk menjadikan ilmu yang dimiliki memiliki rekam jejak nyata. Baarokallah.

Hits 64