Manajemen di FEB Expo 2024

Manajemen di FEB Expo 2024 11zon

Tanggal 23 Februari 2024, menjadi salah satu momen promosi dari Departemen Manajemen FEB UNAIR kepada beberapa SMA di Jawa Timur. Dibuka oleh Dekan FEB UNAIR, Prof. Dr. Dian Agustia, SE., Ak., disampaikan bahwa Expo diadakan untuk lebih mengenalkan FEB UNAIR dengan 14 prodi yang dimiliki sebagai kampus yang kredibel dengan telah memiliki 2 akreditasi internasional ABETS21 Jepang dan FIBAA Jerman. Dalam kesempatan tersebut, Departemen Manajemen menampilkan Dr Dien Mardhiyah, selaku KPS S1 untuk meperkenalkan betapa seru dan inovatifnya perkuliahan di S1 Manajemen Unair. Beberapa mata kuliahnya telah menggunakan project based learning dan experiential based learning dalam perkuliahan. Menjadikan mahasiswa dari kelompok generasi Z, dapat memiliki enggagement terhadap materi perkuliahan. Untuk membina wirausaha, bahkan manajemen telah membangun holistic entrepreneur ecosystem.
Acara juga menampilkan narasumber untuk para guru SMA yang hadir, dari Departemen Manajemen ditampilakan tema "From Hobby to Money" yang disampaikan oleh Noorlaily Fitdiarini, MBA. dosen Manajemen yang juga praktisi wirausaha.
Para pengunjung yang berjumlah ratusan memadati Aula Soepoyo, antusias dalam mencari informasi mengenai Manajemen S1 FEB UNAIR, yang memang merupakan salah satu prodi dengan tingkat keketatan tinggi di Universitas Airlangga.

Hits 112