Mengagas Kerja sama dengan New Castle University

Prof Caroline Chan didampingi oleh Brett Sutcliffe dari New Castle University Australia (QS rank #122), berkunjung ke Universitas Airlangga hari Selasa 9 Agustus 2022. Diterima di Gedung ASEEC oleh tim dari FEB Universitas Airlangga, AGE, dan Sekolah Pasca Sarjana, acara berlangsung mulai pukul 10.00 pagi. Dari FEB Unair, hadir Wakil Dekan 3, Dr Ahmad Risky Sridadi dan Staf khusus Luthfi Nur Rosyidi, MM.
Dari Departemen selain Ketua Departemen Manajemen, Dr Gancar C. Premananto dan Sekretaris Departemen Manajemen, Dr. Yetty Dwi Lestari juga hadir para dosen konsentrasi Manajemen Operasional seperti Dr. Indrianawati Usman, Amak Yacoub, MSc., Tuwanku Aria, MSi., dan M Thanthowi, MBA.

Mengagas Kerja sama dengan New Castle University 2
Diskusi gayeng berkaitan dengan berbagai kemungkinan kerja sama disampaikan oleh kedua belah pihak, diantaranya guest lecture, lecturer exchange, student exchange, join research and also double degree. Diskusi yang dimunculkan mendapatkan kesepakatan yang terdokumentasikan dalam Perjanjian Kerja Sama kedua belah pihak.
Mari kita tunggu berbagai aktivitas kolaborasi yang dapat dihasilkan.

Mengagas Kerja sama dengan New Castle University 3

Hits 645