Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM

Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM 1 Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM 2

Kamis 18 Januari 2024, Ketua Departemen Manajemen FEB Unair, Dr. Gancar C Premananto didampingi Ketua LPMB Dr. Windijarto, mengadakan kunjungan ke Bank UMKM Jatim di Jalan Ciliwung Surabaya. Kegiatan kunjungan tersebut diterima oleh pimpinan Bank Jatim antara lain,
Direktur utama - Drs. Yudhi Wahyu M.,Ak.,MM.
PimDiv Umum SDM - Sigit Purwanto, S.IP.,M.IP
PimDiv Perencanaan - Dwi Widodo
PimDiv Pemasaran - Eddy Widodo
PimSubDiv Kebijakan - Yan Dwi Septadi
PimSubDiv Marketing - Sujihadi.
Dalam kesempatan tersebut, Dr. Gancar menyampaikan perencanaannya membangun "Holistic Entrepreneur Ecosystem". Dengan kurikulum Kewirausahaan berbasis project based learning. Tenaga dosen yang memiliki sertifikasi kompetensi profesional, Aplikasi ruangpamer.co.id; hotline Solusi UMKM; serta buku "Tanya Jawab Manajemen Spiritual UMKM". Dengan adanya berbagai kelengkapan penanganan wirausaha tersebut Gancar menawarkan Bank UMKM untuk turut serta melengkapi sebagai suporter pendanaan bagi wirausaha mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan presentasi Dr. Windijarto yang menunjukkan lahan aktivitas dari LPMB, meliputi, penelitian, konsultasi, maupun pelatihan. Disampaikan pula beberapa aktivitas yang pernah dilakukan dengan berbagai perusahaan mitra.
Secara umum Dirut UMKM merespon positif penawaran dari Departemen Manajemen dan LPMB, dan bersepakat menindaklanjuti beberapa penawaran yang diajukan, baik untuk pengembangan kewirausahaan dan UMKM serta untuk kolaborasi dengan LPMB.
Baarokallah

Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM 4 Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM 5 

Kunjungan Mengagas Kerjasama ke Bank UMKM 6 

Hits 131