Berbagi Rahasia Ayam Bakar Pak D

Airlangga Business Community didukung oleh Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga kembali menyelenggarakan ABC Meet Up dengan tema “Funding Series: Mengembangkan Bisnis dengan Cara Membuka Cabang Tanpa Modal”. Ini merupakan acara perdana ABC pada tahun 2023. ABC Meet Up sendiri seringkali diadakan oleh Airlangga Business Community sebagai kegiatan rutin. Agenda yang menjadi wadah untuk mengupgrade pengetahuan dan wawasan di dunia bisnis.

Pada hari Selasa (7/2), Airlangga Business Community menghadirkan Erik Marsudi Hutomo selaku Owner Ayam Bakar Pak D sebagai mentor yang akan berbagi ilmu. Acara tidak hanya dihadiri oleh alumni Univeversitas Airlangga, namun peserta dari luar Unair pun antusias mengikuti acara ABC Meet up kali ini.

Acara yang digelar di salah satu outlet Ayam Bakar Pak D di Jalan Siwalankerto ini berlangsung seru. Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh para peserta, dan dijawab secara gamblang oleh Cak Erik. Hal yang bersifat teknis sampai hal yang harusnya menjadi rahasia perusahaan dijawab. Cak Erik yang merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair memang tidak pelit berbagi ilmu bisnis.

Banyak ilmu yang dibagikan Cak Erik, mulai dari cara membuka cabang, membuat jaringan suppy chain, manajemen outlet sampai bagaimana mengatur SDM dengan baik.

 Berbagi Rahasia Ayam Bakar Pak D

Buka-bukaan rahasia Ayam Bakar Pak D ini berlangsung selama hampir tiga jam. Rahasia membuka enam puluh outlet Ayam Bakat Pak D dibagikan kepada para peserta.

Kedepan ABC Meet Up akan diselenggarakan secara rutin, dengan mentor yang luar biasa lainnya.

Hits 1336