Sebuah kerja sama menarik digagas oleh Departemen Manajemen FEB Unair bersama pengelola AAGBS UiTM (Arshad Ayub Graduate Business School - Universiti Teknologgi Mara) Malaysia. Diinisiasi oleh Prof Siti Zaleha Sahak dari AAGBS UiTM yang menawarkan dosen Manajemen FEB Unair untuk mengajar di kelas MBA AAGBS UiTM untuk mata kuliah Strategic Brand Management (MKT762). Tawaran tersebut ditindaklanjuti dengan langkah yang sama, yakni menawarkan dosen AAGBS untuk mengajar MK Manajemen Merk di MSM. mengingat materi dan buku tekstual yang diajarkan adalah sama yakni menggunakan buku Strategic Brand Management dari Kevin Lane Keller. Maka terwujudlah rencana untuk melakukan Join Course/Join Subject.
Dari AAGBS UiTM dosen yang mengajar adalah Prof. Siti Zaleha Sahak dan Dr. Nor Irvoni Mohd Ishar, sedangkan dari MSM FEB Unair adalah Dr. Gancar C Premananto dan Dr Masmira Kurniawati.
Hal tersebut menguntungkan kedua belah dalam hal capaian untuk Staf Inbound/Outbond. Yang menjadi sebuah tolok ukur dalam perankingan QS World University Rangking.
Direncanakan aktivitas selanjutnya akan ditingkatkan untuk mata Kuliah lain yang sama di level pasca yakni Global Business Management/Strategic, yang ada di program Magister Manajemen FEB Unair.