Kolaborasi CSR ber-SDG FEB Unair dan 31 BUMN

Sebuah perhelatan besar diadakan LPMB (Lembaga Pengembangan Manajemen Bisnis) FEB Unair pada tanggal 30 Mei - 5 Juni 2022 di lingkungan FEB Unair. Perhelatan tersebut adalah TOT Pesantrenpreneur 2022 yang melibatkan divisi TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dari 31 BUMN untuk membina 78 ustadz dan ustazdah dari 26 pesantren di Jawa Timur. Acara dibuka oleh koordinator Pondok Pesantren KH Abdul Hamid, Dekan FEB Unair Prof.Dr. Dian Agustia, MSi., Ak. CMA., dan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Bapak Tedi Bharata.

TOT Pesantrenpreneur 2022 LPMB FEB Unair 2

Rangkaian acara cukup panjang dari materi Kewirausahaan, Business Plan, Manajemen Keuangan Syariah, Akutansi Syariah, sertifikasi halal, Pemikiran Kreatif, pemasaran digital hingga secara spesifik membahas berbagai bidang industri. Bukan hanya itu, para peserta juga dibawa ke pondok pesantren yang telah memiliki produk unggulan seperti Pondok Pesantren Bumi Sholawat dan Mukmin Mandiri.
Acara ini direncanakan menjadi awal dari rangkaian kegiatan lain yang bersifat keberlanjutan dan nasional untuk implementasi SDG poin 4, 8 dan 17.
FEB 1 untuk Indonesia Unggul.

TOT Pesantrenpreneur 2022 LPMB FEB Unair 1

Hits 325